Tuesday, September 4, 2007

G-spot dan Laki-laki

Menemukan G-spot Lelaki

Tanya. Apakah ada daerah G-spot pada tubuh laki-laki? Dari majalah saya tahu kalau perempuan seperti saya memiliki G-spot. Saya ingin menguatkan orgasme yang dialami suami. Ia telah memberikan kenikmatan yang luar biasa kepada saya, sepatutnya saya juga memberikan hal yang sama bukan.

Jawab. Bagus sekali sikap Anda. Begitulah, salah satu rahasia kehidupan seks yang luar biasa sesungguhnya bukanlah kehebatan atau kekuatan, melainkan semangat untuk saling memberi dan menerima. Fakta bahwa Anda berkeinginan memberinya kenikmatan telah membuat Anda sebagai seorang pecinta yang hebat.
Kalau wanita memiliki apa yang disebut sebagai “titik Grafenburg” atau G-spot, itu sesungguhnya adalah suatu wilayah pada tubuh mereka yang bila dirangsang dapat menimbulkan kenikmatan yang sangat kuat dan kadang-kadang orgasme. Wilayah ini berada sekitar sepertiga atas vagina, ke arah depan, dan kadang-kadang disebut juga sebagai urethra sponge.
Begitu pula G-spot pada laki-laki, sebenarnya bukan sebuah titik, melainkan wilayah. Letaknya di sekitar kelenjar prostat. Prostat ini bisa disentuh dengan mengolesi jari dengn krim dan dimasukkan ke dalam anus. Kalau anda merasa menekan sebuah benjolan seukuran kacang, berarti Anda sudah menyentuh prostat. Dengan menekan atau mengelus prostat ini akan menimbulkan sensasi kenikmatan yang sangat kuat pada diri lelaki.
Kebanyakan orang merasa jijik atau enggan menyentuh anus. Akan tetapi, kalau Anda memng ingin memberikan ‘kenikmatan luar biasa’ bagi suami, merangsang prostatnya adalah sesuatu yang layak Anda pelajari. Karena pada kelenjar ini terkumpul banyak sekali ujung syaraf, dan mudah untuk merangsangnya sehingga menghasilkan orgasme yang sangat kuat. Bagi kebanyakan lelaki, hal ini adalah sesuatu yang menimbulkan rasa lega dan melayang. db

No comments: